Selasa, 25 Februari 2014

Surat lamaran pekerjaan




Hal          : lamara pekerjaan                                                                             Batang 15 januari 2014
Lamp     : 1 berkas

                Yth. Bapak heri
                Manager  Personalia PT. microsoft
                Jalan Dr.Soekarno No.2
                Jakarta Selatan

                                Dengan hormat
Berdasarkan informasi dari ibu shindi karyawan di PT.Microsoft , bahwa perusahan Bapak memerlukan karyawan . Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
                Nama                                    :               Hariyono
                Tempat tanggal lahir       :               Batang 19 September 1994
                Agama                                  :               Islam
Alamat                                  :               DS Sidorejo Dk Bendosari rt.05/02 Kecamatan
                                                                        Gringsing Kabupaten Batang
                Pendidikan                         :               SMK Program Pendidikan Komputer Jaringan
Mohon kiranya saya di terima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya .
                Sebagai bahan pertimbangan , bersama ini saya lampirkan
1.       Foto kopi ijazah terakhir yang telah di legalisasi
2.       Surat keterangan kelakuan baik
3.       Dua pas foto terbaru ukuran 4x6
4.       Daftar riwayat hidup






Atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih


                                                                                                                                        Hormat saya

                                                                                                                                        Hariyono



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites